Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya – Bagian ke-2 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Program Dialog Herbal bersama Sinse Abu Muhammad yang terselenggara secara live Rabu pagi, 6 Jumadal Ula 1436 / 25 Februari 2015, pukul 10:10-11:30 WIB adalah melanjutkan pembahasan pada pertemuan sebelumnya tentang Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1). Pada bahasan Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2) kali ini, pertama akan disinggung tentang kesehatan wanita.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:

Rabu pagi, 10:00-11:30 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2)

Ini merupakan kelanjutan dari pembahasan materi kemarin, yakni kesehatan pasutri, gangguan, serta solusinya, dan kita masuk pada mukadimah ke-2, yaitu Dasar-Dasar Bagaimana Seseorang Melangkah ke Jenjang Pernikahan.

Membahas tentang pasutri (pasangan suami-istri), maka tidak bisa ditinggalkan pula tentang tahapan-tahapan bagaimana seseorang tersebut menuju ke jenjang pernikahan tersebut. Dari sini, kita akan dapat memahami betapa pentingnya persiapan-persiapan sebelum nikah.

Baca Juga:
Manfaat dan Khasiat Labu Kuning / Labu Parang - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Adapun kemudian yang pertama adalah kita akan membahas tahapan-tahapan fisiologis dan kehidupan-kehidupan wanita, di mana telah kita sampaikan pada pertemuan yang lalu, ketika pembahasan tentang permasalahan anak, bahwasanya wanita memiliki tahapan setiap 7 tahun sekali, di mana mereka di usia 7 tahun yang pertama itu gigi permanen mulai tumbuh, di sana menandakan anak wanita ini bisa menentukan kehidupannya sendiri, sehat dan sakitnya sendiri dengan tanda adanya gigi permanen tersebut untuk mengunyah dan pencernaan wanita tersebut sudah mulai matang serta siap untuk mencerna. Inilah tahapan pertama.

Mari simak bahasan seputar kesehatan pasutri sekaligus konsultasi kesehatan yang terdapat pada sesi tanya-jawabnya.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.