Masjid Al-Barkah

Dialog Kesehatan Herbal

Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya – Bagian ke-3 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 11:40 am

Terakhir diperbaharui: Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 6:09 am

Tautan: https://rodja.id/4b9

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Alhamdulillah, pada Rabu pagi, 20 Jumadal Ula 1436 / 11 Maret 2015, pukul 10:00-11:30 WIB dapat kita nikmati kembali program Dialog Herbal di Radio Rodja dan Rodja TV bersama Sinse Abu Muhammad. Masih pada pembahasan seputar kesehatan pasutri, di mana pembahasan pada kesempatan yang lalu adalah tentang Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2), maka pada kali kesempatan ini kita berlanjut kepada Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3).

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3)

Ini merupakan kelanjutan dari materi pembahasan tentang pasutri, dan kita akan membahas gangguan dan permasalahan (kesehatan) pada istri terlebih dahulu.

Secara umum, wanita memiliki karakter dingin dan lembab, sebagaimana (sifat) sel dia, yakni sel telur, sedangkan nutfah pada pria yang memiliki karakter yang hangat dan lembab, sebagaimana yang disebutkan dalam Miftah Daris Sa’adah. Maka, dari karakteristik ini, para ahli-ahli pengobatan klasik kemudian menyimpulkan bahwasanya permasalah-permasalahan pada wanita lebih erat terhadap darah, dibandingkan pria yang lebih erat terhadap energi vitalnya. Perempuan lebih cenderung kepada ruthubah, sebagaimana seorang pria lebih cenderung kepada hararah dikarenakan dominannya (adalah) hararah dari awal mulanya dia, begitu pula perempuan.

Simak bahasan konsultasi kesehatan bersama Sinse Abu Muhammad, yang pada kesempatan kali ini membahas panjang lebar tentang kesehatan wanita.

Baca Juga:
Ilmu Adalah Obat Bagi Semua Penyakit Hati

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+.

5 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.