Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya – Bagian ke-4 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Mari kita simak kembali program Dialog Herbal, sebuah program konsultasi kesehatan bersama Sinse Abu Muhammad dengan solusi dari herbal dan thibbun nebawi. Rekaman kali ini adalah diambil dari siaran live Radio Rodja dan Rodja TV pada Rabu pagi, 27 Jumadal Ula 1436 / 18 Maret 2015, pukul 10:00-11:30 WIB. Pembahasan kali ini adalah melanjutkan tema pekan sebelumnya tentang Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3), sehingga bahasan kini adalah tentang “Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-4)“.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:

Rabu pagi, 10:00-11:30 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-4)

Berbicara tentang wanita adalah berbicara (tentang) sesuatu makhluk yang sangat istimewa, di mana manusia ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh kaum lelaki. Dia memiliki rahim, di mana ketika Allah menciptakan manusia, (maka) itu pun diletakkan di sana.

Baca Juga:
Pokok-Pokok Ilmu Kesehatan Anak - Bagian ke-1 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ مِن سُلَالَةٍ مِّن طِينٍ . ثُمَّ جَعَلْنَاهُ نُطْفَةً فِي قَرَارٍ مَّكِينٍ (المؤمنون: ١٢-١٣

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).” (QS Al-Mukminun [23]: 12-13)

Dan di rahim inilah yang memiliki keistimewaan sendiri. Di dalam rahim ini, kemudian disimpan sel telur dan sperma, yang kemudian dibentuk menjadi manusia terlahir seperti kita.

Mari simak bahasan seputar kesehatan pasutri (pasangan suami istri), meliputi pembahasan gangguan / penyakit hingga solusi pengobatannya.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share rekaman program konsultasi kesehatan herbal dan thibbun Nabawi yang masih membahas seputar kesehatan wanita ini ke Facebook, Twitter, dan Google+.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.