Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya – Bagian ke-5 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 11:40 am

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 12 Maret 2016 pukul 11:23 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=12470

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Program Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad yang live Rabu pagi, 5 Jumadal Akhirat 1436 / 25 Maret 2015, pukul 10:00-11:30 WIB menampilkan pembahasan tema tentang Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-5) yang merupakan lanjutan dari bahasan sebelumnya. Kini, alhamdulillah, dapat Anda download rekamannya.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-5)

Ini merupakan kelanjutan dari bab pembahasan tentang pasangan suami-istri, dan kemarin kita telah membahas tentang gangguan-gangguan istri dan solusinya. Dan sekarang masuk kepada pasal pembahasan tentang Suami / Pria, Gangguan, dan Solusinya.

Perlu diketahui bersama, tentunya ketika kita berbicara tentang organ, tentang tubuh manusia, maka kita tidak pernah lepas dari mengingat kembali awal manusia diciptakan, di mana bahan baku manusia telah dijelaskan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala:

وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ مِن سُلَالَةٍ مِّن طِينٍ . ثُمَّ جَعَلْنَاهُ نُطْفَةً فِي قَرَارٍ مَّكِينٍ (المؤمنون: ١٢-١٣

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).” (QS Al-Mukminun [23]: 12-13)

Baca Juga:
Nasihat Ulama seputar Pembinaan Anak Usia Dini - Bagian ke-1 (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)

Yang kemudian, suatu hari nanti, dia (air mani dalam tempat yang kokoh) akan berubah menjadi darah, darah berubah menjadi daging, kemudian dibungkus oleh tulang-belulang, kemudian setelah itu dia mampu berdiri tegak ketika dia dilahirkan ke dunia ini. Maka proses terjadinya seorang anak / janin yang terjadi pembuahan, maka tidak lepas dari pertemuan kedua orang tua, di mana melalui hal yang rumit, Allah Subhanahu wa Ta’ala mempertemukan antara seorang pria yang nantinya akan menjadi seorang bapak atau seorang perempuan yang nantinya akan menjadi seorang ibu.

Mari simak pembahasan penyakit suami dan solusi pengobatannya pada rekaman program Dialog Herbal ini.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Share yuk bahasan spesifik baru tentang penyakit pria (suami) dan solusinya ini, setelah sebelumnya telah selesai membahas tentang penyakit wanita / istri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 ÷ 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.