Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya – Bagian ke-6 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Alhamdulillah, kita dapat mengikuti kembali program Dialog Herbal bersama Sinse Abu Muhammad di Radio Rodja dan Rodja TV pada Rabu pagi, 11 Jumadal Akhirah / 1 April 2015, pukul 10:20-11:40 WIB, di mana pada kesempatan sebelumnya, kita telah selesai membahas tentang Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-5). Bahasan yang telah lalu tersebut telah menyinggung tentang penyakit suami dan solusinya, sehingga bahasan tersebut tetap dilanjutkan pada kesempatan ini.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:

Rabu pagi, 10:00-11:30 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-6)

Ini adalah kelanjutan dari pembahasan tema pasutri, dan kita membahas tentang pria, setelah selesai pada pertemuan sebelumnya bab permasalahan wanita, gangguan dan solusinya.

Sekarang kita kembali merenungkan diri kita sendiri, siapakah yang telah mengatur dengan teramat jeli ketika Anda sekalian berupa janin di dalam perut ibu, di tempat yang tidak ada tangan yang menjangkau, tidak ada mata yang dapat melihat, dan kita tidak berdaya untuk mendapatkan makanan sendiri ataupun untuk menolak penyakit di saat itu. Kemudian siapa yang mengalirkan zat makanan kepada kita melalui darah dari ibu kita sebagaimana air yang menyuplai makanan kepada tumbuh-tumbuhan dan mengubah darah tersebut menjadi susu. Dan Dialah, Allah Subhanahu wa Ta’ala, Yang Maha Suci, yang terus memberi kita makanan. Dengan keberadaan kita di tempat yang paling sempit dan tidak mungkin seseorang di sana untuk mencari makan sendiri, hingga setelah badan kita telah sempurna, kulit kita telah kuat, kemudian kita mampu berinteraksi dengan hawa udara, mata kita telah kuat menerima sinar, tulang-belulang kita telah kekar sehingga sanggup bersentuhan dengan benda-benda di muka bumi ini, maka ibu kita merasakan sakitnya melahirkan, yang memaksa kita keluar ke dunia yang merupakan tempat ujian bagi kita.

Baca Juga:
Dialog Herbal: Keutamaan Jantung, Penyakit yang Berhubungan dengannya, serta Solusi Pengobatannya - Bagian ke-3 (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Mari ketahui lebih lanjut tentang kesehatan pria berupa gangguan / penyakit pria dan solusinya dengan mendownload rekaman program konsultasi kesehatan tradisional dan thibbun Nabawi ini.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Share yuk pos ini ke media sosial atau bagikan file download MP3-nya ke saudara-saudara Muslimin. Semoga dapat bermanfaat bagi kesehatan Muslimin. Aamiin.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.