Masjid Al-Barkah

Ibadah

Tanya-Jawab: Ramadhan: Wanita hamil belum membayar puasa tahun kemarin, ingin mengqadha puasa tapi khawatir lemah karena kehamilan 8 bulan, lalu bagaimana?

By  |  pukul 4:03 pm

Terakhir diperbaharui: Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 6:17 am

Tautan: https://rodja.id/4s1

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/customer/www/radiorodja.com/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 4233

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/customer/www/radiorodja.com/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 4233

Pertanyaan

Ada ipar tanya kepada saya, beliau sudah hamil sekarang, usia kehamilan sekitar 8 bulanan. Kemudian, beliau itu belum membayar puasa tahun kemarin sebanyak 7 hari. Apakah dia bisa berpuasa sekarang untuk membayar hutang, tetapi dia khawatir karena kehamilannya yang sudah 8 bulan itu. Padahal sudah dekat Ramadhan 1435 H. Lalu bagaimana?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 10 Rajab 1435 / 10 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-1): Puasa Ramadhan hingga Penentuan Awal Ramadhan yang Benar dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

1 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.