Telegram Rodja Official

Syarh Riyaadhush Shaalihiin

Serba-serbi Hadits Indah Pilihan – Bagian ke-3 – Tanda-Tanda Hari Kiamat: Orang Muslim akan Memerangi Orang Yahudi, Sungai Eufrat Menyingkap Gunung Emas, dan Seterusnya – Bab 370 – Kitab Riyadhush Shalihin (Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Ceramah agama dan pengajian Islam dengan pembahasan kitab Riyadhush Shalihin oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Berikut ini merupakan rekaman pengajian kitab Syarah Riyadhush Shalihin yang disiarkan live pada Ahad sore, 24 Ramadhan 1435 / 22 Juli 2014, pada pukul 17:10-17:50 WIB, di Radio Rodja dan Rodja TV. Pada pengajian sebelumnya, telah disampaikan mengenai pembahasan Dahsyatnya Fitnah Dajjal / Bencana yang Dibawa olehnya yang merupakan pembahasan dari Bab 370 (Bagian ke-2), dan pada pembahasan kali ini Syaikh ‘Abdurrazzaq bin ‘Abdilmuhsin Al-‘Abbad Al-Badr, akan membahas tentang Serba-serbi Hadits Indah Pilihan “Tanda-Tanda Hari Kiamat: Orang Muslim akan Memerangi Orang Yahudi, Sungai Eufrat Menyingkap Gunung Emas, dan Seterusnya“, yang merupakan pembahasan dari Bab 370 (Bagian ke-3).

Pembahasan dalam Rekaman Pengajian Kitab Riyadhush Shalihin Ini: Serba-serbi Hadits Indah Pilihan (كتَاب المنثُورَات وَالمُلَحِ)

Bab ke-370: Tanda-Tanda Hari Kiamat: Orang Muslim akan Memerangi Orang Yahudi, Sungai Eufrat Menyingkap Gunung Emas, dan Seterusnya (باب أحاديث الدّجال وأشراط الساعة وغيرها)

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Baca Juga:
Kedermawanan Jiwa dan Kikir - Bab 136-137 - Hadits 276-281 - Kitab Al-Adab Al-Mufrad (Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.)

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ المُسْلِمُونَ اليَهُودَ، حَتَّى يَخْتَبِئَ اليَهُودِيُّ مِنْ وَرَاء الحَجَرِ وَالشَّجَرِ. فَيَقُولُ الحَجَرُ وَالشَّجَرُ: يَا مُسْلِمُ هذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي تَعَالَ فَاقْتُلْهُ؛ إلاَّ الغَرْقَدَ فإنَّهُ مِنْ شَجَرِ اليَهُودِ. متفق عليه

“Hari kiamat tidak akan terjadi hingga orang-orang Islam memerangi orang-orang Yahudi. Sampai-sampai, seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: “Hai, Muslim, ini seorang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia!” Terkecuali pohon Qhargad karena pohon itu adalah pohon orang-orang Yahudi.” (Muttafaqun ‘alaihi)

Silakan simak penjelasan selengkapnya pengajian kitab Riyadhush Shalihin selengkapnya bersama Asy-Syaikh ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr hafidzahullah. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Seri Kajian Kitab Syarah Riyadhush Shalihin – Syaikh ‘Abdur Razzaq: Orang Muslim akan Memerangi Orang Yahudi, Sungai Eufrat Menyingkap Gunung Emas, dan Seterusnya

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link download pengajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Telegram Rodja Official

1 Comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.